Suri Penerbit Bandung

Bagikan ini informasi pada semua orang yang anda kenal, karena hanya kami yang menerbitkan buku-buku khusus untuk pendidikan bagi para mahasiswa dan guru-guru seluruh Indonesia, karena melalui anda masa depan pendidikan Indonesia akan lebih baik.

Rabu, 03 November 2010

VISI BARU

Buku ini – semula berupa “Diklat” – disusun sebagai suplemen untuk membantu para Mahasiswa peserta perkuliahan Bidang-bidang Studi Supervisi Pendidikan dan Seminar Supervisi Pendidikan yang kami berikan pada Jurusan Administrasi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan –  IKIP Bandung.
            Pada edisi ke 2 ini, buku ini “di-review” dan dipandang masih relevan dan amat fungsional bagi para pengelola kependidikan – pada jenjang-jenjang Pendidikan Dasar & Menengah – untuk merefleksikan visinya tentang pengembangan profesional guru-guru ...  masa kini & masa datang.
Dalam konteks ini dikembangkan 3  (tiga) pilar pembaharuan atau perubahan untuk mempertajam pengembangan profesional visi baru bagi guru-guru – terutama pada jenjang-jenjang Dikdas & Dimen. Ke tiga  pilar itu adalah :
·         pendidikan berorientasi “result” (hasil-hasil);
·         berpikir sistem; dan
·         konstruktivisme.

2 komentar:

  1. terimakasih sudah add saya via facebook, saya kagum dengan apa yang telah anda lakukan untuk bangsa ini...

    BalasHapus
  2. Bangsa yang cerdas di mulai dari Pendidikan di Sekolah - sekolah Dasar, Menengah Dan Tinggi.

    BalasHapus